lihat juga

Friday, January 25, 2013

Abimana Aryasatya Ungkap Alasan Main di 'BELENGGU'

Abimana Aryasatya Ungkap Alasan Main di 'BELENGGU'

Abimana Aryasatya
[imagetag]

Abimana Aryasatya @Foto: Bambang Eros



Kapanlagi.com

- Aktor tampan Abimana Aryasatya mengungkapkan alasannya mau mengambil peran di film BELENGGU. Keberadaan Upi sebagai sutradara film bergenre thriller ini menjadi pertimbangan utamanya.

"Kenapa mau main di BELENGGU ya karena Upi. Ini bukan pertama kalinya gue kerja sama dengan Upi. Dia itu sutradara yang pinter, kalo menurut gue," ujar Abi dalam obrolan ekslusif bersama KapanLagi.com® di Gedung AXA, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/1).

Abi mengaku, Upi berhasil meyakinkan dirinya untuk ambil peran Elang yang introvert, statis, dan tertutup. Awalnya Abi sendiri tidak berani untuk memainkan peran ini.

"Upi yakinin gue kalo gue bisa mainin peran Elang. Awalnya jujur aja gue takut untuk ambil peran ini. Tingkat kesulitan peran Elang itu susah banget," jelasnya.

Begitu mendalami karakter Elang, sifat tokoh itu pun terbawa selama beberapa lama dalam kehidupan sehari-hari Abi. "Sebulan sampe dua bulan, sifat-sifat Elang masih kebawa di gue di kehidupan sehari-hari gue," katanya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:18 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf