lihat juga

Monday, January 28, 2013

Andi Soraya Siap Kembali ke Dunia Hiburan

Andi Soraya Siap Kembali ke Dunia Hiburan

Andi Soraya
[imagetag]

Andi Soraya @Foto: Ruswanto



Kapanlagi.com

- Puluhan judul sinetron dan film layar lebar telah dibintangi oleh Andi Soraya. Setelah menikah dengan Rudi Sutopo pada 18 November 2011 lalu, dia seolah hilang dari peredaran.

Bukan tanpa alasan Andi Soraya meninggalkan sementara dunia yang telah membesarkan namanya ini. Lebih karena untuk menjalin kedekatan dengan suami dan lima orang anaknya.

"Saya kan harus menyesuaikan. Gimana mau kenal suami, kan harus saling bertemu. Apalagi waktu pacaran ama suami kan pendek. Untuk saling mengetahui harus ada waktu bareng," ucap Andi saat ditemui di acara Kontes Sulam Alis & Bibir 2013, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Minggu (27/1).

Pemeran film PENGAKUAN SEORANG PELACUR (2010) ini tak mau mengedepankan egoisme. "Gak mau ego, mentang-mentang suami telah menerima saya sebagai artis, terus langsung berkegiatan usai menikah," lanjut Andi yang mengaku punya rumus saling mengerti dan mengisi itu.

"Kan kami punya anak masing-masing. Ini untuk kebaikan diri saya juga suami. Saya harus terima dia apa adanya dan sebaliknya. Apa yang suami inginkan, dan saya jalankan, adalah ibadah," imbuh Andi.

Andi mengaku tahun ini siap kembali ke dunia hiburan. "Saya baru setahun ini off dari dunia hiburan. Dalam waktu dekat akan kembali. Dia tahu rindu saya ama dunia entertainment," tandasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:40 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf