lihat juga

Monday, January 21, 2013

Ardina Rasti Pastikan Jadi Aktivis Perempuan

Ardina Rasti Pastikan Jadi Aktivis Perempuan

Ardina Rasti
[imagetag]

Ardina Rasti



Kapanlagi.com

- Setelah menjadi korban kekerasan oleh mantan kekasihnya Eza Gionino, artis Ardina Rasti tergugah untuk memperjuangkan hak para perempuan. Bintang akting yang juga penyanyi ini tidak mau perempuan lain mengalami seperti yang dirasakannya.

"Pasti itu (jadi aktivis) tujuan saya. Saya ingin hukum di Indonesia pedulikan perempuan. Tapi bukan cuma janji, pasti akan saya jalani karena saya mengalaminya sendiri. Ini belum selesai," ucap Ardina Rasti saat ditemui di kantor Komnas Perempuan, Jl Latuharhari  48 Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/1).

Rasti pun menginginkan penegakan hukum yang tegas terhadap kekerasan yang dialami para perempuan.

[imagetag]

Rasti pun menyemangati diri untuk terus menuntaskan kasus itu dan berpesan pada kaum perempuan untuk menghormati diri sendiri dan tanpa mau disakiti laki-laki.

"Semua jelas menganiaya, tapi adanya penyangkalan. Saya dengan semangat mengingatkan wanita untuk hormati diri sendiri, nggak ada satu lelaki pun yang boleh menyakiti perempuan sedikit pun," tegasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:05 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf