lihat juga

Wednesday, January 2, 2013

Azizna Dan Dunia

motivasi nasehat kang aziz
Azizna Dan Dunia - mungkin saya termasuk orang yang beruntung karena di beri kesempatan untuk menuliskan tentang hidup saya supaya di kenal dunia , walau hidup saya mungkin juga kurang dapat perhatian dunia .

 Azizna sengaja saya buat untuk menampilkan segala sesuatu yang berkaitan dengan hidup saya , baik keluarga, orang tua, suadara, pendidikan , ekonomi dan lingkungan yang pernah membesarkan saya dan masih banyak lagi yang belum bisa saya sampaikan sekarang.

 Azizna , nama yang saya pilih untuk blog ini , sengaja saya pilih azizna karena nama saya memang aziz adapun lengkapnya adalah abdul aziz , saya lahir di kota kecil bernama ngawi tepatnya desa beran , di situlah bapak ibuku melahirkan dan membesarkan saya , kisah lebih lanjut akan di sampaikan di artikel berikutnya.

 Banyak sekali pengalaman hidup yang saya alami terkait dengan hidupnya orang miskin serba kekurangan dan di lingkungan orang yang kurang pendidikan , mulai dari masalah keuangan, pemikiran serta halangan halangan untuk mencapai perubahan sosial ekonomi serta intlektual.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:47 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf