lihat juga

Thursday, January 31, 2013

Baim Wong Tak Pernah Diajak Pesta di Rumah Raffi Ahmad

Baim Wong Tak Pernah Diajak Pesta di Rumah Raffi Ahmad

Baim Wong
[imagetag]

Baim Wong



Kapanlagi.com

- Adanya dugaan pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad saat penggerebekan oleh BNN, Minggu (27/1) lalu, membuat Baim Wong kaget. Pasalnya sebagai orang yang dekat dengan Raffi, ia mengaku tidak pernah diajak pesta di rumah Raffi.

"Saya kerja terus setiap hari. Raffi tahu betul kesibukan saya. Tapi, Raffi memang tidak pernah sama sekali mengajak saya pesta di rumahnya," ujar Baim ditemui di sela syuting Cinta 7 Susun di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

[imagetag]

Baim Wong mengaku sebagai sahabat dekat dirinya tidak pernah diajak pesta di rumah Raffi.

Baim menyayangkan apa yang terjadi pada sahabatnya tersebut. Ia menilai, peristiwa yang menimpa Raffi merupakan batu sandungan bagi mantan kekasih Yuni Shara itu.

"Kalau menurut saya hal ini adalah batu sandungan aja buat dia ya. Apa pelajarannya, resikonya gimana, ya dia harus tahu," jelas Baim.

Sebagai sahabat, saat ini Baim hanya bisa mendoakan dan mensupport Raffi. "Saya akan selalu support dia. Ya intinya yang terbaik buat dia aja," pungkas Baim.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:30 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf