lihat juga

Wednesday, January 30, 2013

Bebas, Wanda Minta Media Luruskan Pemberitaan Dirinya

Bebas, Wanda Minta Media Luruskan Pemberitaan Dirinya

Wanda Hamidah
[imagetag]

Wanda Hamidah foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Setelah terbukti negatif tidak menggunakan narkoba dan dibebaskan oleh BNN, Wanda Hamidah mempunyai permintaan khusus untuk media. Selebritis yang juga anggota DPRD ini ingin media meluruskan berita yang selama ini dianggap menghantam dirinya.

"Saya mohon dengan sangat media meluruskan berita yang selama ini berkembang menghantam saya, keluarga, serta orang tua saya," ujar Wanda dalam jumpa pers kebebasannya di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (30/1).

Hal ini sangat diharapkan oleh Wanda. Pasalnya, Wanda tak mau anak kandungnya melihat atau membaca berita-berita yang negatif tentang dirinya. "Saya punya tiga anak kandung dan saya ga mau anak-anak saya membaca dan melihat berita-berita tersebut," sambung Wanda.

Wanda pun mengambil hikmah dari kejadian ini, Wanda akan berusaha menjadi seseorang yang lebih waspada lagi.

"Kejadian ini menjadi pelajaran yang berharga bagi saya. Saya akan lebih waspada dan hati-hati lagi dalam bertindak. Semoga saya tidak lagi berada dalam tempat dan waktu yang salah. Saya bisa jadi lebih bijaksana lagi, lebih berkontribusi dan bermanfaat lagi bagi masyarakat," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:36 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf