lihat juga

Monday, January 21, 2013

Belum Positif, Zaskia Adya Mecca Tak Mau Umbar Kehamilannya

Belum Positif, Zaskia Adya Mecca Tak Mau Umbar Kehamilannya

Zaskia Adya Mecca
[imagetag]

Zaskia Adya Mecca @ Foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Zaskia Adya Mecca tengah mengandung anak kedua dari Hanung Bramantyo. Namun soal kabar gembira itu, wanita kelahiran 8 September 1987 ini masih belum memastikannya.

"Aku belum berani ngomong iya, belum positif. Mungkin nanti kalau sudah usia kandungan tiga bulan. Kalau iya pasti aku cerita," ujarnya saat ditemui di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/1).

Kalau nantinya benar-benar positif hamil, Zaskia mengatakan menerima apapun jenis kelamin yang diberikan tuhan padanya. "Apa saja yang dikasihnya. Kalau anak aku pengennya cuma dua, aku bukan orang yang nikmati hamil," katanya.

Karena Zaskia dan Hanung sama-sama sibuk bekerja, waktu anak lebih banyak dengan pengasuhnya. Zaskia juga mengakui kalau anaknya saat ini lebih dekat dengan pengasuhnya, tetapi dirinya senang karena membawa pengaruh positif.

"Sudah terlihat begitu, takut nggak takut. Tetapi aku bekerja sama dengan mbaknya, dia bawa pengaruh positif, dia bisa shalawat nariyah yang aku nggak bisa. Dia juga pandai bahasa Inggris dan diajarkan juga," pungkas ibu dari Kanna Sybilla Bramantyo.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:05 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf