lihat juga

Tuesday, January 29, 2013

Chris Brown dan Frank Ocean Berkelahi

[imagetag]
TEMPO.CO, Jakarta--Penyanyi Chris Brown dan Frank Ocean diduga terlibat sebuah perkelahian. Sumber yang dekat dengan Ocean menceritakan awal mula kejadian tersebut. Keduanya bertemu ketika akan meninggalkan Westlake Studio Rekaman di Los Angeles, 27 Januari 2013.

Ada sumber lain yang mengatakan bahwa Ocean sempat mengatakan, "Ini studio saya, ini adalah tempat parkir saya." Brown yang masih dalam masa percobaan setelah menyerang pacarnya Rihannya tahun 2009 lalu, disebutkan mencoba untuk menanggapi Ocean secara sopan. "Chris Brown mencoba menjabat tangan Frank Ocean," katanya.

Namun sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan salah satu teman Ocean malah menyerang Brown. Salah satu teman Chris 'kemudian dikatakan telah memukul teman Frank sebagai pembalasan sebelum Chris kemudian mendorong Frank menjauh dan mereka mulai berkelahi.

Setelah kejadian Ocean mengupdate twitternya. "Tangan saya terluka, saya tidak bisa bermain dengan kedua tangan saya saat Grammy," ujarnya. Ocean mengatakan mengalamai cedera tangan yang akan mengganggu penampilannya di ajang Grammy Awards, 10 Febuari 2013 mendatang.

Polisi tiba di tempat kejadian dan menemui Ocean, namun Brown sudah tidak ada di lokasi kejadian. Tidak ada penangkapan dalam kejadian tersebut dan sampai saat ini belum ada yang mengajukan tuntutan.

Sumber

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:29 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf