lihat juga

Thursday, January 24, 2013

Eza Gionino Tidak Ditahan, Ardina Rasti Kecewa

Eza Gionino Tidak Ditahan, Ardina Rasti Kecewa

Ardina Rasti
[imagetag]

Ardina Rasti foto: Muhammad Rasyad



Kapanlagi.com

- Ardina Rasti mengaku kecewa, pasalnya setelah ditetapkan sebagai tersangka, Eza Gionino hanya dikenakan wajib lapor dan tidak sampai ditahan.

Menurut Rasti, hukuman itu tidak setimpal dengan apa yang dilakukan Eza pada dirinya selama hampir dua tahun.

[imagetag]

Bercerita soal Eza, Rasti kembali menangis


"Yang pasti aku kecewa, setelah dua kali penganiayaan berat, dia bilang ketika preskon itu ringan, ringan bagaimana? Setelah satu setengah tahun, saya sering ditampar, ditoyor, sampai dashboard mobil saya sendiri hancur," ujar Rasti saat ditemui di Pondok Indah Plaza 2, Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Apalagi penjelasan dari pihak Polres Metro Jakarta Selatan, yang menyatakan Eza cukup kooperatif dan tidak akan melarikan diri. Padahal itu tidak setimpal dengan trauma yang dialami Rasti sangat mendalam hingga sulit untuk bisa melupakannya.

"Dia (Eza) dibilang tersangka kooperatif. Saya kurang apa, malah bisa dibilang saya yang lebih kooperatif. Dulu saya maafkan dia, yang kedua pun saya mengalami trauma yang berat. Saat ini saya takut untuk ada sendirian dan untungnya sahabat saya nemenin saya bergantian," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:49 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf