lihat juga

Sunday, January 27, 2013

Fanny Bauty Tak Akan Larang Irwansyah Bisnis Dengan Raffi

Fanny Bauty Tak Akan Larang Irwansyah Bisnis Dengan Raffi

Fanny Bauty
[imagetag]

Fanny Bauty



Kapanlagi.com

- Meski tidak begitu mengenal sosok Raffi Ahmad, ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty menyebut mantan kekasih Yuni Shara itu sebagi sosok yang santun.

"Saya sih nggak begitu kenal Raffi. Saya hanya beberapa ketemu dia di acara. Tapi saya melihat sosok Raffi itu anak yang santun dan sopan kok. Dia tuh sama Irwan kan memang sudah sahabat lama. Bisa dibilang teman seperjuangan," ujar Fanny saat jumpa pers di kawasan Bintaro Sektor 9, Minggu (27/1) malam.

Raffi yang merupakan aktor utama dalam penggerebekan di rumahnya lewat hasil tes urine memang belum terbukti menggunakan narkoba. Namun, bila nantinya Raffi terbukti menggunakan narkoba, Fanny sebagai ibu tidak akan melarang Zaskia dan Irwan untuk tetap bersahabat dengan Raffi.

"Kalau saya harus melarang anak saya dan Irwan bermain sama Raffi kayanya terlalu jauh ya. Saya mungkin akan menghimbau mereka untuk lebih berhati-hati. Terus kalau bisa kalo urusan kantor nggak usah dibawa ke rumah ke kantor aja," pungkas Fanny.

Kehadiran Zaskia dan Irwan usai penggerebekan, memang diakui Fanny karena keduanya memiliki kerja sama dan harus sesegera mungkin menyerahkan dokumen untuk diberikan ke Raffi.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:10 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf