lihat juga

Friday, January 25, 2013

Gara-Gara 'BELENGGU' Laudya Chintya Bella Sering Menyendiri

Gara-Gara 'BELENGGU' Laudya Chintya Bella Sering Menyendiri

Laudya Chintya Bella
[imagetag]

Laudya Chintya Bella



Kapanlagi.com

- Artis Laudya Chintya Bella mengaku enggan keluar rumah usai menjalani syuting film terbarunya arahan sutradara Upi, BELENGGU. Pengaruh dari perannya sebagai Djenar, seorang ibu muda yang suka menyendiri.

"Banyak banget hal yang masih kebawa sampai akhir syuting. Aku jadi males buat ketemu orang, terus keluar rumah, jadi lebih pengen sendiri," ujar Bella saat ditemui di Gedung AXA, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/1).

Selain itu, keadaan kamar di rumahnya juga sering membuat pacar Chiko Jerrico ini selalu ingat dengan suasana di lokasi syuting.

"Sosok Djenar ini kan suka banget sama yang namanya flower print. Nah di kamar aku tuh juga ada flower print. Itu sih yang ngebuat aku ngerasa masih selalu berada di lokasi syuting," tutur Bella.

Akibat dari kebiasaannya sekarang yang sering berdiam diri di rumah dan kamar, dia pun sering dinasehati oleh mamahnya. "Mamah juga sering bilangin aku. Katanya aku nggak bisa gini terus, harus bisa balik ke Bella yang dulu," pungkas Bella.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:18 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf