lihat juga

Thursday, January 24, 2013

Hadapi Kasus Hukum, Berat Badan Tata Liem Malah Naik

Hadapi Kasus Hukum, Berat Badan Tata Liem Malah Naik

Tata Liem
[imagetag]

Tata Liem @foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Kendati didera persoalan hukum belakangan ini, semisal kasus parfum dan perseteruan dengan Kiki D Rayu, Tata Liem berusaha tenang menghadapi. Pasalnya pernyataan yang dikeluarkan dia dapat berdampak pada masalah itu sendiri.

"Soal ini aku serahkan pada kuasa hukum. Namun saya menyikapi persoalan yang berhubungan dengan hukum, aku hati-hati. Karena dunia entertainment rentan dengan pemberitaan menyudutkan sehingga menjadi barang bukti, lebih baik aku diam," urainya kepada KapanLagi.com®, Selasa (22/1).

Karena sikap diamnya ini justru menimbulkan penilaian beragam. Tak sedikit malah menuding Tata hanya mencari sensasi dengan kasus tersebut. "Terserah orang bilang aku cari sensasi, aku case close karena aku pikirkan profesiku," sambungnya.

Ia pun mencontohkan kasus perseteruan dengan Kiki D Rayu. "Misalnya masalah dengan Kiki. Pasalnya sampai detik ini Kiki masih dekat sama aku. Jadi kalau pun mau dipersoalkan silahkan saja. Sebab bukti apa yang mereka untuk tuntut atau somasi aku, dasarnya apa? Karena nggak ada bukti yang kuat mengarah ke sana," urainya.

Ditanya apakah dia stress dengan persoalan ini, Tata menggeleng. "Kalau dibilang stress gak dipikirkan juga sih. Nih berat badan naik sampai 5 kilogram," imbuhnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:09 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf