lihat juga

Saturday, January 26, 2013

Ibunda Eza Sumpah Dengan Al Quran

Ibunda Eza Sumpah Dengan Al Quran

Eza Gionino
[imagetag]

Eza Gionino



Kapanlagi.com

- Merasa anaknya telah difitnah terkait penganiayaan terhadap Ardina Rasti. Ibunda Eza Gionino, Ruchaiya bersumpah atas nama Al Quran kalau anaknya tidak melakukan apa yang selama ini dituduhkan.

"Saya berjanji dan berani bersumpah dengan Alquran. Eza gak pernah berulah karena dia punya hati nurani. Dan saya gak rela Eza difitnah," tegas Ruchaiya di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (26/1).

[imagetag]

Eza Gionino

Bahkan dituturnya, kalau dirinya sangat dekat dengan Rasti. Ruchaiya pun sudah menganggap Rasti seperti anaknya sendiri.

"Rasti sudah saya anggap seperti anak saya sendiri. Malahan dia sering curhat apapun ke saya," imbuhnya.

Sebelumnya Eza Gionino dilaporkan melakukan tindak kekerasan terhadap mantan kekasihnya Ardina Rasti. Ia pun kini berstatus tersangka dan dijerat pasal 355 dan 351 tindak kekerasan dan ketidaknyamanan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:50 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf