lihat juga

Friday, January 18, 2013

Indonesia VS Malaysia 0-3

Indonesia VS Malaysia 0-3, iya Indonesia yang saya gadang-gadangkan akan menang melawan Malaysia di babak final Piala AFF 2010, ternyata kalah dengan skor 0-3 untuk kemenangan Malaysia. Tapi menurut saya, kemenangan atas pemain timnas Malaysia tidak sportif, kenapa kanghari bisa bilang dengamikian? Karena sporter Malaysia mengarahkan sinar laser ke pada timnas pemain Indonesia yang membuat bunyarnya kosentrasi para pemain timnas Indonesia.

Pada babak pertama, Indonesia bermain lumayan bagus karena dapat menahan Malaysia 0-0. Iya, saya kira itu strateginya timnas Indonesia yang hanya bermain dengan sistem bertahan di babak pertama, selanjutnya akan mengganti para pemain dan akan melakukan penyerangan besar-besaran di babak ke dua, ternyata perkiraan saya meleset. Timnas Indonesia seperti kehilangan semangat di babak ke dua, bermain tidak seperti biasanya. Perkiraan saya mungkin karena pengaruh sinar laser yang di pancarkan oleh suporter pemain Malaysia. Saya yakin dengan melihat permainan timnas Indonesia tadi bahwa sinar laser yang di pancarkan oleh suporter pemain Malaysia itu ada unsur magic nya. Semua pemain seperti tidak berdaya dan selalu salah dalam melakukan umpan, hhmmm... gak beres nich :D

Tindakan sang kiper dan para pemain timnas Indonesia saat protes karena terkena sinar laser itu sangat pas menurut saya, dan sedikit menggemparkan permainan, kalau saja permainan itu di hentikan saja itu akan membuat timnas kita akan lebih baik, karena dari awal timnas malaysia itu jelas-jelas bermain tidak seportif. Tapi tenang masih ada kesempatan berikutnya di Gelora Bung Karno nanti, dan semoga timnas Indonesia bisa membalas kekalahan permainan di kandang kita nanti. Berarti timnas Indonesia minimal harus mengalahkan timnas Malaysia dengan skor 4-0 kalau timnas Indonesia ingin menjadi juara di piala AFF 2010, semoga saja timnas Indonesia bisa mencapai skor tersebut, amin....

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:30 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf