lihat juga

Friday, January 25, 2013

Iqbal Perdana Sayangkan Pelaporan Ardina Rasti

Iqbal Perdana Sayangkan Pelaporan Ardina Rasti

Ardina Rasti
[imagetag]

Ardina Rasti



Kapanlagi.com

- Pelaporan Ardina Rasti atas Eza Gionino ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan penganiayaan mendapat berbagai tanggapan dari beberapa pihak. Salah satunya adalah Iqbal Perdana, sebagai sahabat Eza dan Rasti.

Pesinetron ini menyayangkan jalur hukum yang ditempuh Rasti atas dugaan penganiayaan ini.

"Gue orangnya nggak mau kepo, gue maunya orang itu cerita sendiri ke gue. Cuma alangkah lebih baik kalau masih bisa damai," ucap Iqbal saat dihubungi KapanLagi.com®, Kamis (24/1) malam.

Meski menyayangkan, Iqbal tak mau terlalu ikut campur. Dia hanya berharap yang terbaik bagi kedua sahabatnya itu. "Saya gak mihak siapa-siapa karena dua-duanya sahabat saya. Kalau memang ditempuh dengan jalur hukum yang terbaik, ya sudah, silahkan," lanjutnya.

"Semua pastinya buat pelajaran ajah sih, ya. Apa yang dilakuin tentu harus dipertanggungjawabkan," tandas Iqbal.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:40 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf