lihat juga

Thursday, January 24, 2013

Ketahuan Berjudi Tata Liem Dipukuli Ozi Syahputra

Ketahuan Berjudi Tata Liem Dipukuli Ozi Syahputra

Tata Liem
[imagetag]

Tata Liem @foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Entah karena pencarian jati diri atau memang sudah jadi candu, Tata Liem muda diam-diam suka bermain judi di salah satu hotel di Jalan Raden Saleh Jakarta. Padahal saat itu ia dititipkan pada sepupunya, Ozi Syahputra untuk bersekolah.

"Dulu walau terlihat polos, aku bandel dan suka bohongi Ozi. Aku suka dimarahi mulu. Misalnya suka main judi dan pas ketahuan kerap dipukuli Ozi," jelasnya.

Diakui uang yang dipakai berjudi merupakan pengumpulan uang jajan dan honor pemotretan sebagai model.

"Aku umur 14 tahun, waktu itu uang jajan dan hasil model dikumpulkan kemudian diputar agar besar. Akhirnya main judi deh," sambungnya.

Tata mengaku awalnya ia mengenal judi sejak berada di Medan. Bahkan karena kegemaran tersebut hampir semua lokasi judi ia pernah datangi.

"Suka dari Medan. Kan, memang saat itu marak judi. Aku pernah main ke Macau naik kapal pesiar. Genting Highland, Singapura lewat semua deh. Yang belum cuma di Vegas," ucapnya lagi, Selasa (22/1)

Ditanya apakah sampai sekarang masih suka berjudi, Tata tersenyum. "Aku doyan banget sampai detik ini tapi gak terlalu ikutin lagi karena diisi kesibukan. Kecanduan sih," imbuhnya di kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:56 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf