lihat juga

Tuesday, January 22, 2013

Kiki Amalia Bungkam Soal Perselingkuhan Markus

Kiki Amalia Bungkam Soal Perselingkuhan Markus

Kiki Amalia
[imagetag]

Kiki Amalia



Kapanlagi.com

- Artis Kiki Amalia disebut pernah mengacuhkan ibunda Markus Horison saat berkunjung ke Jakarta. Saat itu, ibunda Markus yang masih calon mertua Kiki, datang ke Jakarta pada 2010 untuk memberikan support anaknya dalam laga di piala AFF.

Namun saat ditanya kebenaran kabar tersebut, Kiki Amalia enggan memberikan komentar. "Sudah ah kalian itu sukanya mencari berita, buat sendiri deh," ujar Kiki Amalia di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/1).

[imagetag]

Begitupun ketika dimintai kepastian soal perselingkuhan Markus, Kiki ragu memberikan jawaban. Padahal sebelumnya dia melalui pengacaranya pernah mengeluarkan tuduhan perselingkuhan pada bintang sepak bola tersebut.

"Waduh, seram ihhh masya Allah. Sudah ah nggak boleh membuka aib orang," katanya.

Saat itu Kiki hanya minta didoakan saja yang terbaik untuk persidangan perceraian yang sedang dijalaninya. "Doakan saja aku sehat selalu dan Insya Allah aku sehat wal afiat," tandas Kiki.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:28 PM Kategori:

1 comments:

  1. SAYA UCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA EYANG JINGGO ATAS BANTUAN NYA KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKY BERIKAN EMPAT ANGKA YANG EYANG BERIKAN BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA DAPAT 138 JUTA DAN ALHAMDU LILLAH SEMUA HUTANG2 SAYA SUDAH TERTUTUPI SEMUA AWALNYA SAYA TDK PERCAYA YANG NAMANYA ANGKA GHOIB TAPI SAYA COBA2 MEMBERANIKAN DIRI UNTUK BERGABUG MENJADI MEMBER PELANGGAN EYANG JINGGO TERNYA ANGKA YANG AKY,BERIKAN BENAR2 TERBUKTI TEMBUS DAN BAGI SAWDARA2 SAYA YANG INGIN MENDAPATKAN ANGKA GHOIB/RITUAL JITU SILAHKAN ANDA HB EYANG JINGGO DI GUNUNG WENTIRA DI NOMOR (_0852-8122-0019-) JIKA ANDA INGIN MENGUBAH NASIB ANDA TERIMAH KASIH ★

    ReplyDelete

surf