lihat juga

Tuesday, January 29, 2013

Kimberly Ryder dan Kevin Julio Akui Sama-Sama Pencemburu

Kimberly Ryder dan Kevin Julio Akui Sama-Sama Pencemburu

Kimberly Ryder
[imagetag]

Kimberly Ryder dan Kevin Julio



Kapanlagi.com

- Pasangan kekasih, Kevin Julio dan Kimberly Ryder, mengaku bahwa keduanya saling cemburu apabila diantara mereka sedang beradu akting  dengan lawan jenis. Lebih-lebih, jika diantara mereka sedang berakting mesra dengan lawan jenis.

"Kalau itu pasti lah. Cowok mana yang ga khawatir atau cemburu ngeliat pasangan kita mesra sama cowok lain. Gue sih jujur aja, kalo gue cemburuan banget," ujar Kevin saat ditemui dalam acara Gala Premiere Film AIR TERJUN PENGANTIN PHUKET di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (28/1).

[imagetag]

Kimberly Ryder dan Kevin Julio mengaku sama-sama pencemburu

 

"Kalau aku awalnya gak cemburu. Tapi karena dia selalu cemburu aku jadi ikut-ikutan," sambung Kimberly.

Dibalik sifat Kevin yang pencemburu, diakui Kimberly kekasihnya itu merupakan pria yang romantis. Tiga tahun menjalani hubungan, Kimberly merasa sifat pengertian Kevin menutupi sifat cemburunya yang besar.

"Tapi Kevin tuh orangnya romantis kok. Dia pengertian banget sama aku. Tiga tahun pacaran ya udah tau semuanya dari yang bagus sampe jelek," pungkas Kimberly.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:40 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf