lihat juga

Thursday, January 24, 2013

Krisdayanti Kerap Nasehati Aurel

Krisdayanti Kerap Nasehati Aurel

Krisdayanti
[imagetag]

Krisdayanti @ Foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Meski sudah tidak tinggal serumah, Krisdayanti masih memantau perkembangan kedua anaknya yang tinggal bersama mantan suaminya, Anang Hermansyah. Peran sebagai ibu tidak pernah berkurang. Dia juga selalu berpesan agar anak-anaknya bisa menjaga diri.

"Kalau komunikasi semuanya selalu saya tanyakan dan dibicarakan. Saya bilang sama Aurel dia harus bisa menempatkan diri. Dan yang paling penting saya selalu memberikan doa kepada anak-anak dan keselamatan untuk anak," ujar KD, sapaannya, di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (23/1).

Khusus untuk Titania Aurelia Hermansyah atau Aurel, KD sedikit ekstra perhatian. Sebab Aurel beranjak dewasa dan mulai menjalin hubungan dengan lawan jenis.

"Kalau masalah Aurel itu yang paling penting adalah bisa menjaga diri. Aku selalu berpesan dengan Aurel tentang hal itu. Jaga diri, jaga nama baik orangtua. Jaga perasaan orang-orang di sekitar kamu jangan pernah mengecewakannya. Karena hal tersebut sangat mahal harganya," katanya lagi.

"Saya juga selalu bilang sama Aurel, kalau dia harus jadi orang yang penuh pengertian dan dia harus bisa menghargai dirinya sendiri," tandas KD.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:49 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf