lihat juga

Sunday, January 20, 2013

Kuatkan Hatiku Kuatkan Jariku

Kuatkan Hatiku Kuatkan Jariku - Pingin rasanya menulis sesuatu yang logis sistematis praktis dan positif serta bermanfaat untuk orang banyak, tapi hati ini berat , entah karena memang saya bodoh atau memang mental saya yang tidak mendukung , akhirnya hari hari cuma menahan pedih dan perih di di hati ketika teringat kebohongan seseorang yang sangat menyakitkan.

 Selama ini saya diam, sambil menaruh harapan kepada orang terdekat saya supaya tidak mengalami kesedihan mendalam seperti yang saya alami selama ini, aku tetap tertawa dan semangat supaya tanpak kuat dan menjadi sumber pemicu semangat , tapi sayang aku bukanlah malaikat yang tak punya cinta dan tak punya rasa , aku manusia biasa bahkan bisa jadi lebih lemah dari manusia biasanya.

Aku memiliki permasalahan pribadi yang sulit aku obati , setiap ingat pasti hati ini sakit setngah mati , pingin curhat pada siapa ? hanya diam dan diam berusaha menghibur diri , walau aku sadar ini bukan jalan terbaik tapi aku belum bisa melangkah jauh entahlah

Pagi ini ingin ku tumpahkan semuanya ingin ku muntahkan semuanya tapi belum bisa , masalah masih berputar di kepala berdegub di jantung , Allah allah kuatkan jariku kuatkan hatiku , sekali lagi jangan hapus imanku , bodoh aku, nakal aku , jangan hilangkan imanku , tuntunlah aku .

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:13 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf