lihat juga

Sunday, January 27, 2013

Manajer: Irwansyah Bukan Pemakai!

Manajer: Irwansyah Bukan Pemakai!

Irwansyah
[imagetag]

Irwansyah



Kapanlagi.com

- Sejak nama Irwansyah termasuk dalam 17 orang yang digerebek BNN pada Minggu dini hari (27/1), pemeran film HEART ini pun menjalani pemeriksaan. Hal tersebut membuat beberapa orang terdekat Irwansyah angkat bicara. Salah satunya adalah manajer Irwansyah, Muhaimin.

Muhaimin sendiri sudah beberapa tahun menjadi manajer Irwansyah, yang membuatnya kenal betul dengan artisnya itu. Menurutnya, Irwan bukanlah seorang pemakai. "Saya tau Irwan dari kecil. Makanya saya yakin itu bukan pengguna ataupun pengkonsumsi (narkoba). Dia baik-baik saja," ujar Muhaimin di BNN, Jakarta Timur, Minggu (27/1).

Keberadaan Irwan dan Zaskia di rumah Raffi Ahmad juga lewat sepengetahuan Muhaimin. "Irwan niatnya cuma pengen tanda tangannya Raffi soal reality show itu. Karena takut Raffi udah berangkat umroh. Kita jalanin aja, Insya Allah jalan kami bener," katanya.

Pria tersebut kemudian menceritakan sedikit kronologi awal kedatangan Irwansyah ke rumah Raffi. "Syuting di studio Persari, Ciganjur, sampe setengah 6 pagi, lalu pulang. Irwan bilang ke aku pengen ke rumah Raffi, tapi aku gak ikut karena aku ngantuk turun deh di jalan," tandasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:32 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf