lihat juga

Friday, January 25, 2013

Maria Selena Tertarik Berkarir di Dunia Presenting

Maria Selena Tertarik Berkarir di Dunia Presenting

Maria Selena
[imagetag]

Maria Selena



Kapanlagi.com

- Sejalan dengan jejak yang diambil oleh seniornya Zivanna Letisha Siregar, Puteri Indonesia 2011 Maria Selena pun tertarik dunia presenter. Apalagi kedekatannya dengan banyak presenter yang memudahkan dirinya untuk menekuni bidang tersebut.

"Aku tertarik dunia presenting, tapi belajar dulu untuk mengasah kemampuan. Aku banyak kenal presenter yang senior, karena mereka semua itu teman aku di basket. Mungkin mereka bisa mengajari aku dalam berkomunikasi dengan audiens," tuturnya saat ditemui di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (25/1).

Namun ketertarikannya itu tidak lantas membuatnya lupa akan kuliahnya yang saat ini tertunda. Rencananya, setelah melepas Mahkota Puteri Indonesia yang tinggal menghitung hari, dia akan meneruskan kuliahnya yang sudah di penghujung semester.

"Yang pasti aku balik lagi melanjutkan kuliah yang setahun ini cuti. Aku sudah semester akhir di ITB.  Habis itu aku gabung di liga profesional basket. Untuk jangka pendeknya sih begitu," kata Selena.

Selena sendiri mengaku tertarik untuk terjun ke dunia hiburan, namun perempuan kelahiran 24 September 1990 ini harus mengasah kualitas diri, selain memang harus mengutamakan tugas belajarnya di kampus.

"Sebenarnya selama aku dianggap kompeten aku mau-mau saja. Hanya aku sadar diri, kalau aku tahu jelek aku nggak akan mau. Tapi itu dikondisikan dengan waktu dan tempat. Karena aku pun punya skala prioritas yang harus diutamain," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:08 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf