lihat juga

Friday, January 25, 2013

Marshanda Nangis Haru Saat Pertama Menyusui

Marshanda Nangis Haru Saat Pertama Menyusui

Marshanda
[imagetag]

Marshanda



Kapanlagi.com

- Kehadiran sang anak semakin melengkapi keluarga pasangan selebritis Ben Kasyafani dan Marshanda. Haru bercampur bahagia menyambut kehadiran anak pertamanya Selasa, 22 Januari lalu.

"Pas aku selesai operasi, kan inisiasi menyusui dini (IMD). Jadi aku nangis terharu lah ya, namanya anak pertama," ucap Marshanda saat dijumpai di kediamannya Jl. Lembang No. 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1) malam.

[imagetag]

Sebagai ibu muda, artis yang akrab disapa Chacha ini berjanji tidak akan melewatkan masa perkembangan sang anak. Dia akan total mengurus bayinya yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani.

"Sekarang urus anak dulu, aku pingin total urusin, aku pingin terlibat, urusan ASI, aku enggak mau ketinggalan," lanjutnya.

Chacha ingin memberikan ASI eksklusif sesuai yang disarankan yakni selama 2 tahun. "Masih berusaha, maunya dua tahun. Usia 0-5 tahun itu golden age, jadi harus dekat dengan orang tua," tandasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:24 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf