lihat juga

Thursday, January 24, 2013

Mau Jenguk Marshanda, Baim Minta Ijin Dulu

Mau Jenguk Marshanda, Baim Minta Ijin Dulu

Baim Wong
[imagetag]

Baim Wong @ Foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Mantan kekasih Marshanda, Baim Wong, berencana menyambangi istri dari Ben Kasyafani yang baru saja melahirkan anak perempuan mereka. Ditemui saat perayaan ulang tahun Teuku Zaky di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan, Rabu (23/1). Baim akan meminta izin sebelum menjenguk mantan kekasihnya itu.

"Ada lah rencana buat jenguk dia dan anaknya. Tapi, saya kan harus minta izin dulu ga bisa langsung ke sana," ujar Baim.

Meskipun sang mantan telah menikah dan mempunyai anak, Baim mengaku sama sekali tidak merasa iri atau cemburu.

"Ga ada lah iri-irian gitu, semua kan ada jalannya," sambung Baim.

Baim pun mengaku telah memberikan ucapan selamat dan doa bagi Marshanda dan keluarganya.

"Kemarin dia broadcast ke saya soal kelahiran anaknya. Saya sih belum ngomong sama Ben, tapi saya udah ngomong sama Chaca. Saya bilang semoga bayinya sehat, trus nambah lagi," pungkas Baim.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:17 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf