lihat juga

Wednesday, January 23, 2013

Nadine Chandrawinata: Saya Merasa Hidup Tiap Travelling

Nadine Chandrawinata: Saya Merasa Hidup Tiap Travelling

Nadine Chandrawinata
[imagetag]

Nadine Chandrawinata



Kapanlagi.com

- Kecintaan terhadap alam membuat Nadine Chandrawinata selalu melakukan perjalanan keliling Indonesia. Selain itu dia juga ingin menyambangi daerah-daerah yang memiliki potensi menarik wisatawan.

Dalam melakukan perjalanan, Nadine menemukan kenikmatan tersendiri ketika dirinya berinteraksi dengan masyarakat setempat. Daerah yang disukainya adalah daerah yang ada spot untuk diving.

[imagetag]

Nadine Chandrawinata begitu menikmati traveling.

"Sekarang masih travelling, itu hidup saya. Hidup saya di luar rumah saya sendiri, salah satunya diving dan eksplore daerahnya. Kemarin dari Solo dan eksplore batik, senang bertemu masyarakat setempat," ujar Nadine saat menghadiri jumpa pers PPI 2013 di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2013).

Selama melakukan perjalanan, Puteri Indonesia 2005 itu selalu mengabadikan momen-momen penting dengan kamera fotonya. Dengan foto-foto tersebut, bintang film MATI SURI itu bisa bercerita.

"Saya merasa hidup setiap kali travelling. Saya merasa lebih mengenal Indonesia dengan karya saya. Saya bicara lewat foto karena saya suka foto lokasi travelling yang saya singgahi," tutupnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:18 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf