lihat juga

Thursday, January 24, 2013

Nassar Kembali Dapat Ancaman Dari Nomor Tak Dikenal

Nassar Kembali Dapat Ancaman Dari Nomor Tak Dikenal

Nassar KDI
[imagetag]

Nassar @foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Sebuah pesan kembali dialamatkan kepada pedangdut Nassar terkait penculikan anaknya, Siti Nurjanah atau Nana. Kali ini beberapa wartawan mendapatkan pesan melalui email untuk disampaikan kepada pedangdut jebolan KDI itu.

"Salam mualaikum. Tolong pesan sama artis BAPAK NASSAR dan NY.MUSDALIFA saya ingin negosiasi kalau ingin anaknya kembali hubungi saya segara kalau sore ini bapa nassar dan ny Musdalifa belum telpon sampai pukul 4 anaknya tidak akan kembali lagi," bunyi pesan tersebut yang beredar pada Kamis (24/1).

Sang pengirim pesan itu pun tak sungkan mencantumkan nomor teleponnya dan mengancam pihak Nassar dan keluarga supaya tidak melibatkan pihak kepolisian.

"Dan tolong jangan ada telepon dilacak, sadap dan direkam oleh pihak kepolisian kalau ingin anaknya kembali malam ini. 085245834192, saya ingin bapak Nassar dan Ny Musdalifa yang telepon," katanya.

Beberapa wartawan yang sebelumnya meminta klarifikasi Nassar lewat telepon dan tidak ada sahutan pun sempat menelepon nomor yang dicantumkan, untuk memastikan bahwa nomor tersebut aktif.

"Ya pokoknya Nana ama saya sekarang. Saya mau mereka langsung yang menghubungi saya," kata suara pria di ujung telepon.

Namun menurut pihak polisi, selama ini memang ada beberapa nomor yang mengaku sebagai penculik. "Udah banyak nomor telepon yang masuk. Kurang lebih sepuluhan. Kalau perkembangan doain aja, semoga cepat," tandas seorang sumber kepolisian yang tak mau disebut namanya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf