lihat juga

Tuesday, January 22, 2013

Natalie Sarah: Aku Pecicilan dan Pikun

Natalie Sarah: Aku Pecicilan dan Pikun

Natalie Sarah
[imagetag]

Natalie Sarah



Kapanlagi.com

- Lantaran kebutuhan akting atau sebuah performance, tidak jarang seorang artis dituntut melakukan sebuah adegan atau aksi tertentu. Namun tidak jarang aksinya itu terbawa sampai pada kehidupan nyata.

Artis sinetron Natalie Sarah mengaku, sikap pecicilan setiap aksi di sebuah acara kerap terbawa sampai di rumah.

"Kadang-kadang pecicilan sih yah. Suka kebawa di rumah tapi nggak separah kalau lagi di panggung sih," akunya di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

[imagetag]

Tidak hanya itu, meski usianya belum terbilang udzur, dia juga mengaku memiliki sifat pelupa.

"Tapi yang paling penting itu adalah lupa kalau taruh barang. Wah aku kan pikun," sambungnya.

"Parah banget. Bagus gue nggak pikun sama laki dan anak gue," canda Natalie.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:59 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf