lihat juga

Tuesday, January 22, 2013

Pak Tarno Siap Nikahi Pramugari

Pak Tarno Siap Nikahi Pramugari

Pak Tarno
[imagetag]

Pak Tarno



Kapanlagi.com

- Pesulap yang melejit melalui ajang THE MASTER, Pak Tarno, mengaku siap menikahi  kekasinya yang merupakan seorang pramugari. Kemantapan hati telah dirasakan oleh Pak Tarno untuk melangkah lebih jauh bersama wanita bernama Sri Rahayu tersebut.

Rencananya, pernikahan akan dilakukan di Riau. Namun untuk lebih jelasnya, Pak Tarno belum mau membeberkan. "Itu (nikah) bukan sekarang, ntar-ntaran aja nikahnya, tapi ada niat. Nanti acaranya di Riau," ucap Pak Tarno saat ditemui di acara Dahsyatnya Awards, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (22/1) dini hari.

Pesulap kocak ini memang sudah merasa jatuh hati kepada pramugari itu. Dirinya pun sering membandingkan sosok kekasihnya dengan presenter Olla Ramlan.

"Seneng aja gitu, tingginya kayak Olla Ramlan tapi lebih tinggi lagi," katanya.

Tak bertepuk sebelah tangan, Pak Tarno pun mengaku telah mengantongi ijin dari orang tua sang gadis. "Dan orang tuanya sudah merestui," tandasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:33 AM Kategori:

1 comments:

  1. SAYA UCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA EYANG JINGGO ATAS BANTUAN NYA KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKY BERIKAN EMPAT ANGKA YANG EYANG BERIKAN BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA DAPAT 138 JUTA DAN ALHAMDU LILLAH SEMUA HUTANG2 SAYA SUDAH TERTUTUPI SEMUA AWALNYA SAYA TDK PERCAYA YANG NAMANYA ANGKA GHOIB TAPI SAYA COBA2 MEMBERANIKAN DIRI UNTUK BERGABUG MENJADI MEMBER PELANGGAN EYANG JINGGO TERNYA ANGKA YANG AKY,BERIKAN BENAR2 TERBUKTI TEMBUS DAN BAGI SAWDARA2 SAYA YANG INGIN MENDAPATKAN ANGKA GHOIB/RITUAL JITU SILAHKAN ANDA HB EYANG JINGGO DI GUNUNG WENTIRA DI NOMOR (_0852-8122-0019-) JIKA ANDA INGIN MENGUBAH NASIB ANDA TERIMAH KASIH ★

    ReplyDelete

surf