lihat juga

Sunday, January 27, 2013

Pingin Bisa Tidur Teratur



Pingin Bisa Tidur Teratur - aku ini bukan pekerja keras yang harus menyisihkan waktu untuk ngelembur tapi kenapa tidurku tidak teratur , bangunya juga ngawur , orang pad tidur malah aku melek ketika orang pada kerja aku malah tidur .

 Kegiatanku cuma duduk di depan laptop jadul dengan akses flexy yang kecepatanya melebihi kecepatan keong , keseharianku cuma baca baca artikel ya kalau lagi ada ide ya buat artikel kalau lagi nakal ya copy artikel dan yang paling aku suka adalah gonta ganti desain blog , begitu saja kegiatan saya.

Tidur teratur sebenarnya hal yang saya dambakan sejak dulu sejak masih usia 15 tahunan , di mana pada masa itu saya ini susah banget tidur yang ada juga ketiduran padahal tidak ada yang saya kerjakan dan pikirkan , permasalahan tida berhenti di situ saja , saya punya penyakit susah makan , nah ini juga problem sendiri kadang saya sampai berifikir aku ini kenapa makan saja kok susah .

Badan kurus wajah sayup sudah pasti tapi aku masih terlihat aktif, bahkan walau lemes lesu sekalipun kalau di ajak ngobrol dan kebetulan obrolanya itu lucu maka ketawaku di jamin paling keras hahahahahaha, yah tapi itu tadi ketika aku sendiri pingin rasanya aku ini tidur tepat waktu makan tepat waktu sesuai anjuran kesehatan tapi kenapa kok susah.

Padahal aku sudah besar masa tidak bisa mengatur diri sendiri, minimal makan tidur dan mandi tepat waktu , bangun pagi sarapan terus jalan jalan cari udara segar kan enak dan gratis tapi kenapa tidak bisa aku lakukan kenapa oh kenapa

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:22 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf