lihat juga

Friday, January 25, 2013

Pingin Tahu Tampang MasKolis

M
ungkin beberapa orang memiliki kretiria sendiri untuk mengagumi seseorang ,seperti halnya Admin penulis artikel ini ,sejak awal kang mahfid mengagumi seseorang ,yang saya anggap sebagai master meskipun tidak secara langsung menjadi pembimbing dalam hal tutorial blog akan tetapi setiap artikel artikel yang dia tulis selalu menjadi motifasi untuk terus menulis tentang tutorial blog ,bahkan template-template yang dia bikin sudah bukan rahasia umum banyak di gunakan hampir di seluruh dunia (maaf sok tahu ini berdasar dari pengunjung yang datang ke website nya )bahkan template yang saya gunakan ini hasil buatan nya meski hampir 85% saya obrak abrik tuk saya jadikan bahan percobaan ,Saya yakin sobat tahu siapa orang nya ...?
MASKOLIS begitu orang sering menyebutnya ,jika sobat berkeinginan belajar lebih banyak tentang Design Template sobat bisa langsung datang ke website nya disini ,sobat bisa cari template template yang super keren disana secara gratis ,bahkan sobat bisa ajukan pertanyaan jika sobat mengalami kesulitan,dan dianya dengan rendah hati akan menjawab dan memberikan solusi untuk membantu kesulitan sobat.MASKOLIS adalah adalah salah satu Tokoh yang sangat sangat saya kagumi selain pinter dalam memodifikasi Template dia nya suka bukan tipe orang pendendam meskipun template template yang banyak di gunakan orang banyak yang menghapus credit link sang pembuat template nya .yang membuat saya penasran seperti siapa sih orangnya ,ganteng..gak yach ,,,dari pertanyaan pertanyaan itulah hingga menimbulkan perkiraan perkiraan tentang Tampang MASKOLIS yang sebenarnya,jika sobat juga  Pingin tahu  Tampang MasKolis yang sebenarnya.silahkan sobat perhatikan foto foto di bawah ini yang di perkirakan wajah MASKOLIS.
Berikut adalah foto foto yang diperkirakan wajah  MASKOLIS:

Perkiraan Tampang Maskolis
Biasanya orang pinter kepalanya BOTAK /Tapi saya kira bukan karena MASKOLIS bilang orangnya ganteng
perkiraan wajah maskolis
Saya yakin ini pasti MASKOLIS soal nya orangnya ganteng dan botak,tapi kok kayak bintang film Holliwood ya..?
Perkiraan Wajah Maskolis
Waaaah sory sob yang ini sich fotonya ADMIN sendiri....sory...salah UPLOAD ...
Diantara ke tiga foto di atas saya kira yang paling mendekati foto MASKOLIS adalah foto yang ke 3 atau jika sobat penasaran ingin tahu wajah orang ganteng dan pinter ini silahkan sobat datang langsung ke wabsite nya CREATING WEBSITE
NB: moga saja orangnya gak marah ketika membaca artikel ini karena sudah berani mengira ngira wajah ganteng nya ....he he he

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:28 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf