lihat juga

Tuesday, January 29, 2013

Puisi Bingung Dari Orang Pinter

Puisi Bingung Dari Orang Pinter - puisi ini aku tulis buat teman google plus saya , +sasmita sahu +Paris Hilton  +Aulia Halimatussadiah  +Veronica Belmont +Khusnul Khotimah  +noviana endarsari +Bintang Puisi  +Jejak Puisi +PUISI WONG KITO +Puisi Dariku +PUISI CINTA +PUISI CINTA +Kumpulan Puisi Dari Seluruh Penjuru Dunia  +Kumpulan syair dan Puisi +Kumpulan Puisi Cinta +puisi perjalan hidup seorang wanita +puisi cinta,persahabatan dan lain-lain +LAURA GARCIA  +POEM dan masih banyak lagi yang belum bisa di sebut namanya , jangan di ketawaain karena puisi ini benar benar puisi bingung dan sangat bingung sekali walau penulis lagi pinter pinternya .

Aku bingung sampek kuping berdengung
Tapi aku tidak linglung
Cuma aku ini bingung saja
Entahlah padahal aku ini pinter loh tapi kenapa bingung

 Aku ini bingung mau nulis apa
Aku ini bingung mau baca apa
Aku ini bingung mau ngobrol sama siapa
Akhirnya ya ku tulis saja puisi aku bingung

Aku bingung ketika lihat pejabat bingung
Aku bingung ketika lihat orang kaya bingung
Aku bingung tidak bengong
Katika lihat rakyat juga bengong lihat pemimpinya bingung

Aku bingung lihat artis terkana kasus narkoba
Aku bingung ketika lihat artis kena kasus penganiayaan
Tapi aku bingun lagi bukan apa apanya kok ikutan bingung
Dasar orang bingung tapi pinter

Masih mau neruskan baca juga
Dasar kamu pembaca yang bingung
Sudah tahu ini tulisan orang bingung kok dibaca saja

Emang apa istimewanya , kan jadi bingung semua .
Berikut ini daftar orang orang yang mungkin mengalami hal yang sama yaitu bingung cuma ga tahu bingung apa .
+Agus Rakhmanto +Anusara Oom +maskolis ganteng +Blog Kang Ismet +Borneo Templates +Agus Prayitno +vicky ridwana +Blogger Proo Indonesia +Kim Tyrone Agapito +H.Masri Jamaan Masri Nah loh banyak kan , heheheh salam kenal semuanya

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:44 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf