lihat juga

Friday, January 25, 2013

Rapunzel Ala Taylor Swift

Taylor Swift Jadi Rapunzel di Tokoh Disney


[imagetag]


Impian Taylor Swift untuk menjadi seorang tokoh Disney akhirnya terwujud. Ia didapuk untuk memerankan Rapunzel dalam acara Disney Parks. "Saat Disney mendatangiku dan bilang kamu memerankan Rapunzel, aku sangat tersanjung," ujar Swift.


"Ini adalah karakter terbaik untuk dimainkan, khayalan kanak-kanak menjadi nyata bagiku," katanya di sela-sela sesi pemotretan iklan Disney Dream Portrait, 23 Januari 2013.


Bagi Swift, ambil bagian dalam acara ini sesuai dengan dirinya yang selalu menyanyikan lagu Disney saat dia pertama kali bernyanyi. "Orang tuaku menyadari kalau aku terobsesi dengan menyanyi saat aku mulai menyanyikan lagu Lion King," ujar mantan kekasih Harry Styles ini.


"Aku ingat, hampir setiap saat aku dan adikku pergi ke Disney World dan kami bisa lari ke sana setiap kali kami sedih. Setiap saat kamu mengalami hal buruk, kamu bisa pergi ke imajinasimu, dan kamu ada Disney World," kata dia mengenang.


Swift tidak sendiri, nama-nama seperti Jennifer Lopez, Gisele Bundchen, Beyonce, Jessica Biel, Julianne Moore, Scarlett Johansson, dan Olivia Wilde pernah memerankan karakter Disney. Dalam perannya sebagai Rapunzel ini, Swift akan mengenakan rambut tambahan yang panjangnya bermeter-meter.


SUMBER

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:28 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf