lihat juga

Tuesday, January 29, 2013

Roro Fitria Gak Ada Waktu Untuk Narkoba

Roro Fitria Gak Ada Waktu Untuk Narkoba

Roro Fitria
[imagetag]

Roro Fitria



Kapanlagi.com

- Penggerebakan oleh BNN di rumah artis Raffi Ahmad, Minggu (27/1) kemarin mendapat sorotan dari semua media. Tak hanya itu, banyak komentar mengalir deras tentang masalah itu.

Artis seksi, Roro Fitria pun ikut menunjukkan keprihatinannya kepada mantan kekasih Yuni Shara itu. Dia berharap masalah yang mereka hadapi segera selasai.

"Saya prihatin dengan peristiwa yang menimpa Raffi dan teman-teman lain. Semoga semuanya cepat tuntas dan tidak mengganggu karir mereka," ujar Roro saat ditemui di apartemennya kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, Selasa (29/1) malam.

[imagetag]

Sebagai seorang yang bekerja di dunia hiburan, Roro tidak munafik. Ia pun pernah ditawari untuk menggunakan narkoba. Namun, bisa menolak tawaran tersebut. Menurutnya, daripada menggunakan narkoba lebih memilih untuk berolahraga.

"Aku nggak munafik ya. Kalau ditawari ya ada aja. Tapi, nggak ada di pikiran aku buat pake narkoba. Kalau aku sih lebih baik meluangkan waktu untuk olahraga seperti gym dan wushu yang aku lakuin selama ini. Dengan begitu, nggak ada waktu buat yang namanya narkoba," pungkas Roro.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:09 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf