lihat juga

Tuesday, January 29, 2013

Roro Fitria Pilih Investasi Apartemen

Roro Fitria Pilih Investasi Apartemen

Roro Fitria
[imagetag]

Ilustrasi



Kapanlagi.com

- Artis seksi Roro Fitria, mulai berpikir panjang untuk masa depan. Dia saat ini memilih investasi dalam bentuk apartemen. Dua buah apartemen yang dimilikinya, disewakan salah satu untuk menambah penghasilannya.

"Alhamdulillah ya dengan hasil kerja keras aku di entertainment aku sekarang punya dua apartemen. Kebetulan satu apartemen aku nggak dipakai. Daripada keluar biaya untuk maintenance ya mending aku sewain," ujar Roro Fitria saat ditemui di apartemennya kawasan Casablanca, Jakarta Timur, Selasa (29/1) malam.

[imagetag]

Saat ini apartemen memang menjadi pilihan tempat tinggal warga ibu kota. Sebagai salah satu warga ibu kota yang tinggal di apartemen, Roro pun punya tips memilih apartemen yang baik.

[imagetag]

"Kalau menurut aku ada lima hal yang harus diperhatikan dalam memilih apartemen. Pertama pastikan keamanannya, lalu perhatikan fasilitas yang ada. Tidak ketinggalan masalah lokasi harus strategis, tidak rawan banjir dan macet," pungkas Roro.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:10 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf