lihat juga

Wednesday, January 30, 2013

Rumah Kebanjiran, Jeje JKT48 Ngungsi ke Hotel

Rumah Kebanjiran, Jeje JKT48 Ngungsi ke Hotel

JKT48
[imagetag]

JKT48 @ Foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Musibah banjir yang menimpa sebagian besar kota Jakarta beberapa waktu lalu ternyata juga dialami salah satu personil JKT48, Jeje. Akibat banjir, ia pun harus mengungsi selama seminggu.

"Jadi waktu banjir kemarin itu aku juga kena banjir. Rumah aku kerendem banjir parah banget. Aku pun disuruh papa ngungsi ke rumah temen dulu. Habis itu, aku sekeluarga ngungsi di hotel selama seminggu," ujar Jeje saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (29/1) malam lalu.

Akibat banjir yang dialaminya, Jeje dan keluarganya harus merelakan barang-barang berharganya terendam banjir. "Mobil aku dua kerendem banjir. Udah gitu, piano aku ga bisa dibawa ke lantai atas jadi ikut kerendem juga," sambung Jeje.

Meskipun sedih dengan musibah banjir yang menimpa dirinya, Jeje pun mengaku banyak mengambil hikmah. Ia merasa harus lebih bersyukur atas semua barang yang dimilikinya.

"Aku ambil hikmahnya aja. Aku jadi lebih bersyukur dengan apa yang aku punya selama ini. Peristiwa itu aku yakin ya atas izin dari Tuhan," pungkas Jeje.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:51 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf