lihat juga

Friday, January 25, 2013

Sibuk, Teuku Zacky Diprotes Anak Istri

Sibuk, Teuku Zacky Diprotes Anak Istri

Teuku Zacky
[imagetag]

Keluarga Teuku Zacky @ Foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Aktor Teuku Zacky Azwar mengakui kesibukannya di dunia hiburan dan bisnis menjadi suatu kendala yang tak bisa dihindari saat ingin berkumpul bersama keluarga.

Ditemui saat perayaan ulang tahunnya dan syukuran kantor barunya, Friends Entertaintment, di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan, Rabu (23/1) lalu, Zacky pun mengaku sering diprotes oleh istrinya, Ilmira Usmanova serta kedua anaknya, Teuku Zio Zafiero Adam dan Aishakyra Zara.

"Mereka sering sih protes soal kesibukan saya. Waktu saya buat mereka kurang. Tapi, sampai saat ini mereka masih bisa mengerti," ujarnya.

Soal pembagian waktu antara pekerjaan dan keluarga juga diakui Zacky sebagai tantangan bagi dirinya.

"Nah ini, pembagian waktu jadi tantangan buat saya. Keduanya harus bisa dibagi dengan baik," sambungnya.

Untuk mengobati kerinduan istri dan kedua anaknya kepada dirinya, Zakcy terkadang mengambil waktu libur yang cukup lama.

"Biasanya kalau udah lama gak kumpul, saya ambil libur beberapa hari. Terus saya ajak mereka jalan-jalan ke mana gitu," pungkas Zacky.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:18 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf