lihat juga

Tuesday, January 22, 2013

Soal Bukti Kekerasan, Eza Gionino No Comment

Soal Bukti Kekerasan, Eza Gionino No Comment

Eza Gionino
[imagetag]

Eza Gionino



Kapanlagi.com

- Beberapa waktu lalu Ardina Rasti sudah membawa bukti hasil visum atas kekerasan yang dilakukan Eza Gionino. Menanggapi hal tersebut, lelaki kelahiran 10 Mei 1990 ini enggan berkomentar atas bukti yang sudah diserahkan mantan kekasihnya itu.

"Sampai detik ini aku nggak tau dan no comment aja," ujar lelaki yang memulai karirnya melalui gelaran pemilihan coverboy pada tahun 2006, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (22/1).

[imagetag]

Eza Gionino enggan berkomentar mengenai bukti penganiayaan yang dilakukannya kepada Ardina Rasti.

Eza juga mengatakan, tidak mengetahui apa alasan Rasti yang tidak mau dikonfrontir dengannya. Padahal saat itu mereka sama-sama berada di Polres. "Nah itu dia, saya nggak tahu alasannya apa, kenapa, saya nggak tau, saya berpikir karena dia harus syuting atau apa," katanya.

Dari pemberitaan-pemberitaan yang beredar, Eza mengaku posisinya semakin tersudut. Untuk itu dia sangat menyayangkan tatkala berada pada tempat yang sama, mereka tidak bisa bertemu.

"Ya yang paling ini kenapa posisinya sekarang aku makin tersudutlah, makin terpojok gitu ajah, bikin makin capek pikiran. Hari ini niatnya mau bertemu dengan Rasti tadinya bertemu dengan Rasti menunggu dari pagi jam 10 sampe sekarang (jam 18.30), mungkin dia (Rasti) sibuk atau apa," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:39 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf