lihat juga

Friday, January 25, 2013

Tata Liem: Aku Ini Limited Edition

Tata Liem: Aku Ini Limited Edition

Tata Liem
[imagetag]

Tata Liem @ Foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Penampilan menjadi hal utama, apalagi jika bergelut di dunia hiburan. Itu pula yang dilakukan Tata Liem. Bahkan dia berani gonta-ganti penampilan, entah gaya rambut atau busana, kala menghadiri sejumlah acara.

Akibatnya muncul pendapat miring mengenai kelakuan Tata itu. Namun orang nomor satu dalam Glow Management ini tak peduli, karena dunia yang diterjuni mengharuskan demikian.

"Soal tampilan itu harus. Karena terjun di entertain, mereka bayar atau melihatku dengan penampilan. Aku bukan tampilan junkies, keren, atau apa. Aku dibilang jelek, apa ya, jadi dibilang limited edition. Karena yang kayak gini kan gak banyak," katanya.

Namun agar tidak bosan dengan tampilan yang itu-itu saja, ia yang berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, beberapa waktu lalu, mengatakan harus inovatif agar orang kian tahu siapa Tata.

"Mesti inovatif terus penampilan dengan apa yang dikerjakan. Sehingga orang lebih mengenal aku," sambungnya.

Selain itu, dia juga memiliki prinsip, dalam berkarir harus dimulai dari nol. Sehingga jika di tengah jalan 'terjatuh', sudah bisa menghadapi.

"Makanya aku bersyukur sekali, sebab aku berumur bukan makin mundur tapi makin maju. Artinya lebih baik maju pelan-pelan daripada melesat tinggi tapi cepat jatuh. Ini sudah tahun ke empat di entertain dan alhamdulillah makin hits, bukan mundur," imbuhnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:29 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf