lihat juga

Tuesday, January 22, 2013

Tata Liem: KapanLagi.com® Lebih Entertainment, Tidak Nge-Judge

Tata Liem: KapanLagi.com® Lebih Entertainment, Tidak Nge-Judge

Tata Liem
[imagetag]

Tata Liem @Foto: Budi Santoso



Kapanlagi.com

- Mengenakan kaos hitam dipadu celana warna senada, artis Tata Liem berkunjung ke kantor redaksi KapanLagi.com®, Selasa (22/1). Dia tidak sendiri, ditemani sepupunya, Ozi Syahputra.

Tiba sekitar pukul 14.30 WIB dengan mengendarai Toyota Rush putih bernopol B 1414 POX, mereka menyempatkan diri berbincang dan melihat suasana kantor.

Bayangan Tata kalau kantor KapanLagi.com® penuh nuansa entertainment hilang, begitu melihat aktivitas para penghuninya.

"Situasinya pada serius kerja. Padahal semula saya kira media entertainment pasti nuansanya pun entertainment. Jadi di luar dugaan," katanya tersenyum, Selasa (22/1).

[imagetag]

Selama berbincang Tata mengungkapkan kesannya. Sebagai media entertainment berita-berita yang disajikan KapanLagi.com® menurutnya sangat menghibur dan tidak berisi penghakiman. "Kapanlagi lebih ke entertainment bukan nge-judge," tegasnya.

Karirnya selama ini banyak terbantu oleh publikasi KapanLagi.com®, karenanya dia berjanji tidak akan melupakannya. Dirinya siap menjalin sebuah kerja sama.

"Karena media ini menyertai saya dari awal karir. Saya sangat berterima kasih dan saya ingat sampai kapan pun. Jadi yang terbaik bagi saya," pungkasnya.

Setelah sejenak istirahat dan melakukan persiapan, Tata segera memulai pemotretan. Beragam gaya diarahkan oleh fotografer KapanLagi.com®, Budi Santoso.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:09 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf